Home PENDAFTARAN FITUR DAN FEE LAIN-LAIN KORWIL Contact Us

PT. DWIMITRA RAYA SEJATI

Puri Imperium Unit G5

Jl. Kuningan Madya Kav. 5-6, Jakarta 12980

Telp. 021-29488777

SEKILAS PERUSAHAAN

PT. DWIMITRA RAYA SEJATI suatu perusahaan perseroan yang berkedudukan di Jakarta, berdasarkan Akte Pendirian No. 260 tanggal 16 Agustus 1996 yang dibuat dihadapan Drs. Trisasono, SH Notaris di Jakarta, yang telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan HAM R.I. sebagaimana tercantum dalam Keputusan No:02-10297.HT.Ol.Ol. Tahun 1996 tentang Pengesahan Akte Pendirian Perseroan Terbatas, yang telah diubah dengan berdasarkan Akte Perubahan terakhir No. 02 Tanggal 3 April 2014 yang dibuat di hadapan notaris Ninuk Kartini, SH Notaris dan PPAT di Jakarta, yang perubahannya telah didaftarkan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan dokumen Daftar Perseroan No: AHU-0039.40.27.2014 tanggal 22 April 2014.


PT. DWIMITRA RAYA SEJATI merupakan perusahaan jasa penyedia sistem pembayaran/ pembelian secara online real time Tagihan Listrik, Tagihan Telkom GROUP, Tagihan PDAM, Reservasi tiket KAI, Tagihan FINANCE, Tagihan TV BERBAYAR, dan lain-lain atau disebut dengan PPOB BRI (Payment Point Online Bank) yang secara resmi telah ditunjuk dan bekerjasama dengan PT. BANK RAKYAT INDONESIA, yaitu bank terbesar yang memiliki cabang di setiap kecamatan di seluruh Indonesia dengan Perjanjian Kerjasama Nomor: B.7.I.EBK/BPS/05/2014.


Kios Pembayaran Online (KIPO) BRI menyediakan layanan paling lengkap serta pelayanan pembayaran secara online dengan layanan yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para mitra di seluruh Indonesia, sehingga dengan bertambahnya layanan akan menambah keuntungan bagi para mitra. Dengan pelayanan transaksi 24 NON STOP real time tanpa mengenal hari libur akan membuat para mitra merasa nyaman dalam melakukan transaksi. Dengan sistem seperti ini pula masyarakat akan semakin mudah untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan melalui loket-loket mitra PPOB BRI yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.


Komitmen perusahaan secara kontinyu adalah untuk menjaga kelangsungan proses transaksi dan pelayanan prima kepada para mitra, sehingga kedepan dengan sistem dan skema jaringan yang sudah terbentuk, support sistem yang responsif, kehandalan server, kecepatan dan kelancaran transaksi di PPOB BRI akan dapat dikembangkan dan dirasakan manfaatnya oleh para mitra baik perorangan maupun yang berbadan usaha seperti KUD-KUD yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada perusahaan.


Perlu disadari bahwa dalam sebuah proses sistem suatu ketika pasti akan mengalami gangguan/ keterlambatan, tetapi perusahaan tetap akan memberikan informasi-informasi yang up to date ketika terjadi hal tersebut. Support sistem yang sudah berpengalaman dalam bidangnya juga akan senantiasa memantau dan menjaga akan kestabilan transaksi para mitra.Terkait dengan gangguan yang mungkin akan muncul disebabkan putusnya interkoneksi dari pihak biller maupun jaringan koneksi mitra sendiri yang mengalami gangguan dan lain-lain, akan segera kami berikan informasi secara cepat dan solusi secara tepat agar para mitra juga merasa nyaman dalam menjalankan fungsinya untuk bertransaksi serta untuk menjaga agar kerjasama ini berjalan dengan baik.


SELAMAT BERGABUNG SEMOGA SUKSES